I’am Happy Now





Tanpa basi – basi lagi dah, hari ini saya merasa senang,barusan soalnya acara rutinitas saya dengar radio Jak FM forever dari mulai kerja sampai pulang kerja selalu pantau Jak FM terus. Terus setiap harinya kan, ada Cherly Maria Marella yang siaran tiap sesi jam siang sampai dengan sesi sore. Nah kebetulan disela – sela siaran tersebut, saya denger yang namanya sesi “ What The Blog “ ini ajang untuk kita promosiin blog kita ke pendengar.

Dengan inisiatis yang tinggi, langsung dengan seketika ada ide yang muncul di isi kepala saya yaitu “ Coba blog ini bisa di promosikan, kan lumayan numpang tenar di Radio terbaik saat ini “. Mulai saya, mikir bagaimana caranya supaya blog saya di approve sama Jak FM & Cherly Maria Marella ?

Langsung saja, tanpa piker panjang aku langsung “ Mention twiter mba Cherly Maria Marella langsung “. Tiba – tiba langsung dibales,

A ( Saya )
C ( mba Cherly Maria Marella )

A : Mba bisa kagak blog aku di promosikan di “ What The Blog kali ini ? “
C : Apa alamat blognya ?
A : langsung aku kasih http://arsavin666.blogspot.com/ isi contentnya tentang Sosial & Budaya Indonesia
C : #WalkTheBlog hr ini @101Jakfm RT @Arsavin666: cherylmarellaarsavin666.blogspot.com ini mba,content blog saya seputar Sosial & Budaya Indonesia
A : Dengan tiba – tiba ketika sedang mendengar mba Cherly Maria Marella siaran di Jak FM,aku mendengar sesuatu yang tidak asing lagi yaitu blog aku di sebutkan sama mba Cherly Maria Marella karena lolos verifikasi dari pihak Jak FM juga (senang banget rasanya,baru kali ini blog saya masuk dalam sebuah media terkemuka di Indonesia walaupun hanya 1-3 dibahas isi blog aku )

Terima kasih Jak FM & mba Cherly Maria Marella atas sudah di promosikan blog saya ( thank you very much ). Pesan terakhir saya ditulisan sederhana ini,jangan pernah menyerah sebelum anda mengetahui hasil akhirnya & kalau gagal yakinlah kesempatan untuk maju masih banyak.






19 comments:

  1. wah wah keren promosi yg bagus ...meningatkan trafik jg ,itu salh satu terk nya jg

    ReplyDelete
  2. pasti bangga dong, blognya disebut di radio :)

    ReplyDelete
  3. Wah asyik ya blognya dipromosikan gitu... banyak pendengarnya lagi.. Selamat.. :)

    ReplyDelete
  4. selamat ya, blog-nya ada di radio ...

    ReplyDelete
  5. Wah keren, bisa dapet promosi.
    Aku juga mau dong...

    ReplyDelete
  6. waw, dapat promosi gratis! selamat :)

    ReplyDelete
  7. kalau dipromosiin di radio pasti banyak yang dengar mas, apalagi kalau radio yang terkenal seperti itu.beh padat merayap ntar pengunjung diblognya mas:D

    ReplyDelete
  8. wah enak bgt bisa gitu.. aku juga mau mas..

    ReplyDelete
  9. sesuatu banget ya kalau blognya terkenal

    ReplyDelete
  10. selamat ya, saya senang dengan pesan di akhir postingan in.

    ReplyDelete
  11. alternatif promosi blog yang bagus juga nih. :)

    ReplyDelete
  12. wah asikkk blognya dipromosoin di radio :D
    blog ini mang bagus sih terarah isinya gak kayak blogku cm isi curcol aja hehe

    ReplyDelete
  13. wah.. asyiiiikkk. berrti blognya direview secara onair gitu yah?
    ih, mupeng sya. mau juga doooonggg...
    mimpi. hehehhe

    ReplyDelete
  14. keuntungannya apa ya kalo dipromo di radio?

    ReplyDelete
  15. @Sang Cerpenis bercerita : keuntungan traffic blog & nama kita akan menjadi soroton pada pendengat radio itu,karena radio jak fm sekarang merupakan radio yang terbesar pendengarnya loh di indonesia,jadi aku bangga bisa di review disitu setidaknya ingin menunjukan bahwa tulisanku itu bermnfaat untuk dibaca oleh siapa pun

    ReplyDelete

Komentar anda, secara tidak langsung. Merefleksikan kualitas diri anda yang sebenarnya.